Monday, December 3, 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Inilah Obat Wasir dan Ambeien Manjur dari obatwasir.biz yang dipersembahkan kepada penderita wasir atau ambeien dengan metode pengobatan herbal alami tanpa operasi.

Wasir atau ambeien terjadi akibat adanya pelebaran pembuluh darah dibawah selaput lendir anus /dubur sehingga bisa membentuk gumpalan darah yang membentuk benjolan. Pelebaran pembuluh darah disebabkan karena aliran darah menuju ke jantung terhambat, lalu pembuluh darah tersebut ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos dan lama kelamaan membengkak dan membentuk benjolan.



Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi.  Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi  ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

2. Ambeien Eksternal
Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Faktor Umum Penyebab Munculnya Penyakit Wasir atau Ambien adalah :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala Atau Tanda-tanda Wasir

1. Terjadi pendarahan di dubur.
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Rasa Mengganjal.
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Metode penyembuhan penyakit wasir dapat dilakukan secara herbal maupun medis. Banyaknya obat wasir yang beredar di pasaran dapat dijadikan referensi pengobatan wasir atau ambeien.  Penggunaan obat wasir herbal lebih cenderung menjadi alternatif untuk membantu menghilangkan penyakit wasir dibanding dengan menggunakan obat - obatan medis. Namun sebagai konsumen pintar hendaknya perlu lebih selektif dalam memilih dan mengkonsumsi obat ambeien. Setidaknya konsumen harus bisa membedakan obat yang baik dan telah terjamin mutu dan khasiatnya. Konsumen juga perlu mempertimbangkan efek samping yang ditimbulkan dari sebuah obat.

Berhati - hatilah dalam memilih dan mengkonsumsi obat wasir, jangan sampai obat yang anda konsumsi justru akan memperparah penyakit yang di derita. Mulailah dengan menggunakan obat wasir herbal yang sudah terjamin kualitas dan khasiatnya. Anda bisa mencobanya di Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz.


Powered by Blogger.